Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Muhammad Yusran Wakil Ketua Hipermawa Komisariat Keera Periode 2024-2025 Wafat

Admin
Minggu, 20 Oktober 2024 Last Updated 2024-10-21T07:56:23Z



Abdul Wahab Dai
Kontributor


WAJO-Keluarga besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Komisariat Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan pagi ini Senin, 21 Oktober 2024 berduka menerima kabar wafatnya salah seorang kader terbaik Hipermawa Kecamatan Keera Muhammad Yusran (21), warga Dusun Pattirolokka, Desa Pattirolokka, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) pada Program Studi Hukum Ekonomi Syariah.


Dari berbagai keterangan yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa semalam (Minggu, 20 Oktober 2024) berlangsung Pelantikan, Upgrading, dan Rapat Kerja Pengurus Hipermawa Komisariat Kecamatan Keera di Baruga Anging Mamiri Baruga Anging Mammiri Rujab Wali Kota Makassar di Jalan H.I.A. Saleh Dg. Tompo Makassar dengan nakhoda baru Irzan Risaldi sebagai Ketua Hipermawa Komisariat Keera. Diperoleh keterangan bahwa Muhammad Yusrun turut hadir dan dilantik pada acara ini sebagai Wakil Ketua.


"Saya sebagai kader Hipermawa mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafatnya salah seorang kader terbaik kami," ujar Hairuddin A. Rauf, S. Sos., M.Si., salah seorang Dewan Pembina Hipermawa Komisariat Keera yang juga anggota DPRD Kabupaten Wajo 2019-2024.


Pagi hari ini beredar kabar perihal sebuah lakalantas yang terjadi di Kabupaten Sidrap di beberapa grup berbagi pesan berbasis di Kecamatan Keera saat mana Muhammad Yusran menjadi korban lakalantas.


Media ini belum banyak mendapatkan keterangan mengenai pelantikan yang berlangsung di Makassar semalam dan beberapa kader yang dihubungi belum bisa memberikan keterangan dan masih berfokus pada wafatnya salah seorang rekan mereka.


Media ini yang mencoba menghubungi keluarga Muhammad Yusran membenarkan bahwa gambar yang beredar tersebut adalah adiknya. "Itu adik saya, Pak," ujar Melissa Fitri, kakak Muhammad Yusran dengan nada sedih.


Pengurus baru Hipermawa Komusariat Keera 2024-2025 dilantik semalam oleh Dewan Pembina Hipermawa Komisariat Keera.


Sumber Gambar: Hipermawa Keera

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Muhammad Yusran Wakil Ketua Hipermawa Komisariat Keera Periode 2024-2025 Wafat
  • 0

Terkini

test