Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Muh. Yunus Kembali Pimpin PD DDI Kabupaten Wajo untuk Periode Ketiga

Admin
Selasa, 08 Oktober 2024 Last Updated 2024-10-08T22:13:49Z


Penulis: Muhammad Annas dan Abdul Wahab Dai


WAJO-Untuk ketiga kalinya Dr. H. Muh.0 Yunus, S.Ag., M.Ag. kembali memimpin Pengurus Daerah Darud Da'wah wal Irsyad (DDI) Kabupaten Wajo Periode 2024-2029 setelah dalam Musyawarah Daerah PD DDI Kabupaten Wajo terpilih sebagai Ketua Umum.


Sebelumnya Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Wajo ini sukses menakhodai PD DDI Kabupaten Wajo Periode 2014-2019 dan Periode 2019-2024.



Musda PD DDI Kabupaten Wajo berlangsung di Aula Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024.


"Alhamdulillah Musda Pengurus Daerah DDI Wajo berjalan lancar dengan berpedoman pada AD dan ART organisasi. Setelah laporan pertanggungjawaban Pengurus diterima dan disahkan oleh Pimpinan Musda, saya sesungguhnya sudah tidak bersedia lagi untuk dipilih sebagai Ketua Umum dan memberi kesempatan kepada kader untuk melanjutkan estafet kepemimpinan, namun peserta Musda sepakat dan masih sangat mengharapkan saya sebagai Ketua," tulis Muh  Yunus lewat aplikasi perpesanan WhatsApp saat dikonfirmasi perihal kabar ini.



"Demi untuk pengabdian akhirnya kembali saya terima amanah yang tidak ringan ini  bersama segenap jajaran pengurus lainnya melanjutkan pengabdian," demikian Muh. Yunus. Dia pun berharap agar di pengurusan ini pihaknya dapat memberi kontribusi pada pengembangan DDI di Kabupaten Wajo dalam bidang pendidikan, dakwah dan sosial kemasyarakatan.


Musda dihadiri oleh Pengurus Besar DDI yang diwakilkan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka Drs. Andi Muh. Yusuf Andi Galigo, M A.



Tampak hadir beberapa Kepala Madrasah DDI se-Kabupaten Wajo. Musda ini dihadiri juga oleh sebagian besar pembina Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka.


Hadir pula beberapa Pengawas Madrasah, para kader Ikatan Mahasiswa DDI (IMDI) Kabupaten Wajo, dan Kasi Pendmad Kemenag Kabupaten Wajo, Abd. Azis. S.Pd. M.A. Sebagai Sekretaris Pengurus Daerah dipercayakan kepada Hamzah Aliyas, S.S., M. Pd., dan Bendahara Abdul Razak, M.A.



Musda kali ini bertema "Bersatu Membangun Semangat Ukhuwah Addariyah" yang memberikan semangat baru bagi DDI Kabupaten Wajo.


Sumber Foto: Muhammad Annas, Evi Ekawati, dan Mahyuddin Said

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Muh. Yunus Kembali Pimpin PD DDI Kabupaten Wajo untuk Periode Ketiga
  • 0

Terkini

test