Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Laskar KAMI 1330 Deklarasikan Dukungan ke Pammase. Siapa Mereka?

Admin
Kamis, 17 Oktober 2024 Last Updated 2024-10-18T08:27:05Z


Jumat, 18 Oktober 2024

WAJO-Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si. yang telah bergiat di beberapa organisasi dalam durasi waktu yang panjang sejak masa mudanya terus merawat jejaring dan dukungan dari para militan dan loyalisnya.


Terbaru semalam (Kamis, 17 Oktober 2024) Laskar Kerabat Amran Mahmud (Kami) 1330 menggelar acara Deklarasi Dukungan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo 2025-2030 Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. dan H. Amran, S.E. yang kini mengusung slogan Pammase Berlanjut.



Deklarasi berlangsung di kediaman Drs. H. Jamaluddin di Jalan Lembu Sengkang. Jamaluddin adalah mantan Kepala BKD Kabupaten Wajo.


Deklarasi dukungan kepada Pammase Berlanjut juga dirangkai dengan Peresmian Posko Laskar Kerabat Amran Mahmud Independen (Kami) 1330.



AMM menyatakan sikap dukungan penuh kepada Amran Mahmud yang juga kader persyarikatan Muhammadiyah untuk bergerak massif dan terstruktur dengan nama pergerakan Laskar Kerabat Amran Mahmud Independen (KAMI) 1330. Angka 1330 merujuk pada tahun Hijriyah pendirian persyarikatan Muhammadiyah yakni tahun 1330 H. 


Hadir semalam segenap pegiat Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Wajo, organisasi otonom Muhammadiyah yakni Pemuda Muhammadiayh, Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) serta kelompok-kelompok relawan yang sudah terbentuk.



Hadir pula Pembina Laskar KAMI 1330 yaitu Drs. Syafruddin yang juga seorang pengusaha, termasuh Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Wajo yang turut hadir.


Semalam juga dikukuhkan secara simbolis Pengurus Laskar KAMI 1330 dengan Ketua Iskandar Arifin, S.S. Iskandar adalah Sekretaris PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Wajo Periode 2018-2024 yang juga menjabat Ketua Yayasan Masyarakat Peduli TB (Yamali) Wajo.



Andi Ilham Diplot menjadi Sekretaris Laskar yang juga  pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Wajo. Bendahara Laskar adalah Muchsin Agustiawan, S. Sos., yang juga  Bendahara PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Wajo.


Pengukuhan ditandai dengan penyematan pin Pammase dengan logo Kami 1330 pada bagian atas pin. Selanjutnya Ketua Laskar Kami 1330 membacakan surat pernyataan sikap.



Pernyataan Sikap Laskar Kerabat Amran Mahmud Independen (KAMI) 1330 tersebut berbunyi:


1. Kami Laskar Kerabat Amran Mahmud Independen (KAMI) 1330 dengan ini menyatakan sikap ini mendukung penuh Kakanda Dr. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. sebagai Calon Bupati Wajo dan Pak Amran, S.E. sebagai Calon Wakil Bupati Wajo 2024-2025 (sic).


2. Kami Laskar Kerabat Amran Mahmud Independen (KAMI) 1330 menjadi perwakilan kekuatan dukungan dalam internal perserikatan (sic) dalam memenangkan Pammase Berlanjut.


3. Kami Laskar Kerabat Amran Mahmud Independen (KAMI) 1330 akan saling menguatkan dan tidak saling meninggalkan serta terus mengawal sampai puncak kemenangan.





Foto: Istimewa 

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Laskar KAMI 1330 Deklarasikan Dukungan ke Pammase. Siapa Mereka?
  • 0

Terkini

test