Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dukungan untuk Pammase Terus Mengalir, Kini Datang dari Pimpinan DPD RI

Admin
Kamis, 03 Oktober 2024 Last Updated 2024-10-04T02:48:59Z


Penulis: Naufal Khaer
Admin Temanna Mus


WAJO-Pilkada 2024 telah memasuki masa kampanye sejak tanggal 25 September 2024. Masing-masing paslon telah turun untuk melakukan sosialisasi dan bertemu calon pemilih hingga ke pelosok.


Partai politik, komunitas hingga tokoh publik tak mau ketinggalan pada proses perhelatan politik tahun ini. Sama halnya dengan Tim Pemenangan Pammase di Pilkada Kabupaten Wajo yang mendapat dukungan dari pimpinan DPD RI Tamsil Linrung. Beliau menugaskan secara khusus kadernya untuk mengawal kemenangan Pammase Berlanjut.


Andries Riesfandhy yang juga Rektor Sekolah Legislatif Tamsil Linrung, mendapat tugas khusus dari Tamsil Linrung. Dengan modal pengalaman serta serta jenjang pendidikan yang konsen di bidang politik, ia ditugaskan mengawal kemenangan Pammase di Pilkada Wajo.


"Pak Tamsil Linrung memiliki hubungan pertemanan dengan Pak Amran Mahmud yang sudah terawat sejak lama, keduanya punya pengalaman dalam mengawal sebuah ide di masa lalu. Untuk itu, Saya diminta tetap berada di barisan Pammase. Sejalan dengan itu, PKS juga adalah partai pengusung. Saya sebagai kader harus mempertimbangkan banyak hal sebelum menentukan pilihan, dan akhirnya saya kembali bersama Pammase," ujar Andries.


"Kami telah banyak berjuang di dunia politik sejak di bangku mahasiswa dan saatnya kembali berkontribusi untuk Daerah bersama pasangan Pammase. Itu tak terlepas dari arahan serta petunjuk dari guru kami Tamsil Linrung," ucap Andries melalui pesan singkat (Kamis, 4 Oktober 2024).


Andries optimis dengan pengalaman yang dimiliki oleh pasangan Duo Amran dan juga Tim Pemenangan akan mengantarkan pada kemenangan yang diharapkan.


"Pammase telah memiliki pengalaman dalam pemerintahan setelah menang pada pilkada sebelumnya dan itu harus diulangi untuk melanjutkan kebaikan yang telah dikerjakan dan mengevaluasi kekurangan yang tidak efektif bagi perkembangan daerah," ujarnya.


Suami dari Anggota DPRD Bulukumba periode 2019-2024 ini juga mengatakan bahwa mesin pemenangan sudah mulai digerakkan untuk mengawal Pammase Berlanjut.


"Kekuatan yang ada tentunya akan dimaksimalkan menuju 27 November, kami punya Generasi Perubahan Tamsil Linrung (Gen Petarung) yang siap bekerja secara maksimal untuk mengawal kemenangan itu," tutupnya.


Dikonfirmasi terpisah, ketua Gen Petarung Wajo Musmuliadi menyampaikan akan bergerak maksimal memenangkan Pammase menuju 2 periode.


"Ketika Andries sudah kembali, maka perintah sudah jelas dan harus dilaksanakan. Terlebih lagi beliau adalah tokoh yang mendampingi Tamsil Linrung sejak 2007 silam yang kemudian ditugaskan secara khusus," Ujar Mus.


Sumber Foto: Istimewa

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Dukungan untuk Pammase Terus Mengalir, Kini Datang dari Pimpinan DPD RI
  • 0

Terkini

test