Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tokoh Masyarakat Pesisir Danau Tempe All Out Dukung Ar-Rahman, Bilang Begini Saat Bertemu dr Baso

Admin
Selasa, 24 September 2024 Last Updated 2024-09-24T10:07:33Z


Selasa, 24 September 2024

WAJO--Calon Wakil Bupati Wajo 2025-2030 dr. H. Baso Rahmanuddin Makkaraka, M.M., M.Kes. bertemu sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa, 24 September 2024.


Pada pukul 10.00 Wita dr Baso melayat ke rumah duka salah seorang kerabatnya di Jalan Macan, Sengkang dan dilanjutkan bertemu dengan tokoh masyarakat di Jalan Andi Paggaru, Jalan Haji Adis dan tokoh masyarakat pesisir Danau Tempeyang bernama Bangko'e.



Dalam pertemuan itu dr. Baso telah mendapat restu dan respon yang luar biasa. "Semoga menang dan menjadi Wakil Bupati Wajo. Insyaallah kami mendoakan dan mendukung penuh paslon Ar-Rahman," beber Haji Adis.


Sementara, Bangko'e mengaku siap bekerja dan memenangkan Ar-Rahman di sepanjang pesisir Danau Tempe.


"Warga di sana sudah yakin Ar-Rahman menang. Kami juga siap bekerja dan berjuang bersama-sama," ungkapnya. Menanggapi hal tersebut, paslon Ar-Rahman semakin yakin menang di Pilkada Wajo 2024. "Alhamdulillah dengan dukungan masyarakat, saya bersama Andi Rosman siap mewakafkan diri untuk Tanah Wajo," tutur dr Baso.



"Intinya tetap bekerja dan jangan lengah berjuang. Jika kita bersatu untuk berubah maka perubahan itu pasti ada," tandasnya.*

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Tokoh Masyarakat Pesisir Danau Tempe All Out Dukung Ar-Rahman, Bilang Begini Saat Bertemu dr Baso
  • 0

Terkini

test