Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tim dan Militan ATL Nyatakan Dukung Pammase Berlanjut di Pilkada Wajo 2024

Admin
Selasa, 03 September 2024 Last Updated 2024-09-04T06:40:08Z


RABU, 4 September 2024.--Bertempat di Warkop Acci Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Bacabup Wajo Amran Mahmud bertemu khusus dengan beberapa tim dan militan Andi Tenriliweng (ATL) yang gagal maju bertarung di Pilkada Wajo 2024.


Baso Makkasau, juru bicara bapaslon Pammase menyampaikan bahwa pernyataan dukungan dari tim ATL dan adalah bukti bahwa Pilkada Wajo lebih melihat figur yang dianggap baik untuk melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan di Kabupaten Wajo.


Baso Tarmizi Qadir, salah seorang Tim ATL dan eks Wakil Bendahara DPC PKB Kabupaten Wajo telah menyatakan diri mundur dari PKB dan menyatakan mendukung bapaslon Pammase Berlanjut (Duo Amran: Amran Mahmud dan Amran).



"Saya mengundurkan diri dari Partai PKB selaku Wakil Bendahara dan siap membantu memenangkan Pammase," terang Baso Tarmizi Qadir semalam di Warkop Acci (Selasa, 3 September 2024).


"Saya memilih Pammase karena figurnya baik dan amanah, layak didukung melanjutkan pembangunan di Wajo," lanjutnya. Dia pun mengajak seluruh masyarakat Wajo agar berpikir jernih dan bersama-sama mendukung Pammase Berlanjut.


Semalam Amran Mahmud menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh yang hadir dan menyatakan dukungan semalam.


"Terimakasih banyak kepada kita semua, ini menjadi energi besar bagi Pammase untuk berjuang memenangkan Pammase," ujar Amran Mahmud.


"Saya dan partner saya Amran S.E. berkomitmen berjuang membangun daerah kita dan melanjutkan kembali program-program yang telah dilaksanakan, mewakafkan diri kami untuk masyarakat Wajo, sekali lagi jadzakumullahu khairan katsiran kepada kita semua," tutup Amran Mahmud


Saat pertemuan semalam juga dilakukan pemasangan baju Pammase secara simbolis sebagai bentuk dukungan ful kepada Pammase Berlanjut kepada Baso Tarmizi Qadir (eks PKB dan Tim ATL), Ansarullah (kader Partai Demokrat), Novitasari (kader Partai Hanura), dan Tahang (tokoh pemuda).



Paslon Pammase Berlanjut sendiri telah mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten  Wajo pada hari Kamis, 29 Agustus 2024 usai melaksanakan salat Asar dan doa bersama di Masjid Agung Ummul Quraa' Sengkang.


Terpantau ribuan massa pendukung dan kendaraan mengiringi Pammase Berlanjut ke Kantor KPU Kabupaten Wajo pekan lalu.*



Berita Lainnya

Tampilkan

  • Tim dan Militan ATL Nyatakan Dukung Pammase Berlanjut di Pilkada Wajo 2024
  • 0

Terkini

test