Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ratusan Warga Tosora dan Tellulimpoe Minta Ini ke Paslon AR-Rahman Saat Bertemu

Admin
Jumat, 27 September 2024 Last Updated 2024-09-27T09:08:30Z



Jumat, 27 September 2024

WAJO--Kampanye Dialogis Pasangan Calon Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (AR-Rahman) berlangsung di Desa Tosora, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Jumat (27/9/2024) hari ini.


Di lokasi kampanye, pasangan nomor urut 1 (satu) itu disambut warga yang berkumpul. Sambutan diawali oleh Korcam Majauleng, Baso Tuo. Ia mengungkap lapisan masyarakat Desa Tosora dan Tellulimpoe siap menjemput kemenangan.



"Insya Allah kami siap memenangkan AR-Rahman di Desa Tosora dan Tellulimpoe," ujarnya saat mengawali sambutan.


Kemudian dilanjutkan sambitan Ketua Harian DPD II Partai Golkar Wajo Nurman Dai Basri. "Tentu masyarakat semua sudah lama menginginkan perubahan. Maka dari itu paslon AR-Rahman adalah solusi," ungkapnya.


Sementara, dr Baso Rahmanuddin (DBR) terlebih dahulu menyapa Kordinator Desa yang hadir dalam acara ini, serta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan ratusan warga.


"Saya hadir di sini sebagai keluarga. Karena dulu saya pernah bertugas sebagai Kepala Puskesmas Tosora dan alhamdulilah kembali lagi menyapa warga," ujar DBR.


"Ini adalah titik kampanye pertama AR-Rahman. Alasannya karena kami berdua adalah putra asli Majauleng maka itu memilih lokasi ini sebagai tempat pertama" sambungnya.



Kata dia, hampir setiap titik yang dikunjungi paslon AR-Rahman, semuanya disambut hangat warga. "Alhamdulillah sebuah kehormatan bagi kami antusias warga yang sangat luar biasa menyambut AR-Rahman. Semoga ini pertanda kebangkitan masyarakat Wajo," katanya.


"Kami tidak banyak menebar janji. Hanya saja bagaimana masyarakat bisa menikmati infrastruktur yang memadai, sektor pertanian yang baik dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari," paparnya.


Pihaknya juga akan melakukan program keliling temu masyarakat. "Jika kami diamanahkan, tentu ada jadwal keliling berdialog santai dengan masyarakat. Gunanya untuk mendengar apa yang mesti diperbaiki dan diprioritaskan demi kesejahteraan masyarakat," tandasnya.*


Tim Media AR-Rahman

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Ratusan Warga Tosora dan Tellulimpoe Minta Ini ke Paslon AR-Rahman Saat Bertemu
  • 0

Terkini

test