Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pilkada Wajo: Tim AMY Susul Tim ATL Merapat ke Pammase

Admin
Kamis, 05 September 2024 Last Updated 2024-09-05T08:58:53Z


KAMIS, 5 September 2024.-

Menyusul merapatnya militan dan Tim Pemenangan Andi Tenriliweng (Tim ATL) ke Pammase (Bapaslon Duo Amran: Amran Mahmud dan Amran) --Tim ATL yang dibentuk untuk menjadi mesin pemenangan Bakal Calon Bupati Wajo Andi Tenriliweng yang gagal meraih tiket partai--, para pendukung bacabup lainnya yakni A. Muh. Yusuf Baharuddin melalui Tim AMY kini turut bergabung dan menjadi amunisi baru bagi Pammase dalam upaya pasangan ini meraih mandat keduanya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo 2025-2030.


Tim AMY bergabung mendukung Pammase setelah A. Muh. Yusuf Baharuddin gagal pula meraih tiket partai untuk bertarung di Pilkada Wajo 2024.


Siang ini Tim AMY dari 14 kecamatan se-Kabupaten Wajo mendatangi Amran Mahmud di RM Lesehan Jetpur (Kamis, 5 September 2024) di Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan untuk menyatakan kesiapan mereka mendukung dan memenangkan Pammase Berlanjut.



Amin, Koordinator Kabupaten Tim AMY menyatakan siap memenangkan Pammase Berlanjut dengan berbagai pertimbangan yang disepakati bersama Tim Pemenangan AMY.


"Kami siap bersama Pammase. Kami siap membantu dengan seluruh kekuatan yang dimiliki untu memenangkan Pammase Berlanjut," ujar Amin.


Amin menilai Pammase layak untuk didukung dengan pengalaman mereka memimpin Bumi La Maddukkelleng pada periode pertama.


"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu mendukung dan memilih Pammase agar dapat melanjutkan program yang sudah sangat baik bagi Wajo," tutup Amin.



Amran Mahmud pun menerima dengan baik rombongan dan menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kesiapan Tim AYM mendukung dan memenangkan Pammase Berlanjut.


"Terima kasih atas dukungannya, insyaallah kebersamaan ini akan menjadikan Pammase semakin kuat," ucap Amran Mahmud yang saat ini mengikuti pilkada keempatnya setelah Budiman (menang sebagai Wabup pada Pilkada 2008), AYM-Amanah (kalah sebagai Cabup pada Pilkada 2013), dan Pammase I (menang sebagai Bupati pada Pilkada 2018).


"Saya dan partner Amran, S.E. berkomitmen dan sejak dulu mewakafkan diri kami untuk masyarakat Wajo."*


Berita Lainnya

Tampilkan

  • Pilkada Wajo: Tim AMY Susul Tim ATL Merapat ke Pammase
  • 0

Terkini

test