Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Nasdem Wajo Konsolidasi Menangkan AR-Rahman dan Andalan Hati di Pilkada Serentak

Admin
Kamis, 26 September 2024 Last Updated 2024-09-26T20:37:57Z



Jumat, 27 September 2024

WAJO - Partai Nasdem Wajo lakukan konsolidasi 14 Dewan Pimpinan Cabang bertempat di Kantor DPD Nasdem di Sengkang, Kamis (26/9/2024)


Hadir anggota DPRD Provinsi Sulsel Suriadi Bohari dan empat anggota DPRD Wajo dari Fraksi Partai Nasdem. Hadir pula Sekretaris Tim Pemenangan AR-Rahman, Ardiansyah Rahim.


Ketua DPD Nasdem Wajo Taqwa Gaffar dalam arahannya menginstruksikan seluruh jajaran pengurus dan kader agar tegak lurus bekerja memenangkan Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (AR-Rahman) dan Cagub-Cawagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati).


"Tentu Nasdem all out memenangkan usungan pada Pemilihan Gubernur Sulsel yakni Andalan Hati serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wajo yaitu AR-Rahman," ungkapnya.



Lanjut, Taqwa mengajak kepada seluruh pengurus dan kader Nasdem tetap merapatkan barisan, menjaga soliditas dan bekerja keras jelang Pilkada serentak.


"Seperti yang ditunjukkan pada pemilu legislatif lalu, kami semua tetap akan bekerja dan optimis memenangkan dua usungan dengan perolehan suara minimal enam puluh persen," lanjutnya.


Sementara Sekretaris Tim Pemenangan AR-Rahman Ardiansyah Rahim menyampaikan apresiasi kepada Partai Nasdem atas komitmennya memenangkan paslon AR-Rahman dan Andalan Hati.


"Terima kasih Partai Nasdem Wajo, mari kita bekerja dengan baik, satukan tekad jelang Pilkada. Apalagi Nasdem termasuk salah satu partai yang paling awal memberikan dukungannya kepada Ar Rahman," tuturnya.


"Kami juga merasa optimis mengantarkan AR-Rahman sebagai pemenang Pilkada Wajo. Dengan dukungan tiga belas partai politik menjadi modal politik yang kuat bagi AR-Rahman," tandasnya.*


Tim Media AR-Rahman

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Nasdem Wajo Konsolidasi Menangkan AR-Rahman dan Andalan Hati di Pilkada Serentak
  • 0

Terkini

test