Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Admin
Kamis, 19 September 2024 Last Updated 2024-09-19T14:04:17Z


Kamis, 19 September 2024

WAJO-Bakal Calon Wakil Bupati Wajo, dr. H. Baso Rahmanuddin, M.M., M.Kes. bersilaturahmi sekaligus menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SaW di Masjid Birrul Walidain, Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis, 19 September 2024.


Dokter Baso (DBR) tampak disambut hangat jemaah Masjid. Bahkan beberapa dari mereka senyum sumringah saat bersalaman dengan Bakal Calon Wakil Bupati Wajo itu.

 

DBR duduk paling depan, bersebelahan dengan pembawa hikmah maulid, Ustadz Hikmatun, Pengurus Masjid, H. Ambo Ako, Pemerintah Kelurahan Siwa, Pemerintah Kecamatan Pitumpanua, jajaran Polsek Urban Pitumpanua serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.



"Selamat datang bapak Dokter Baso. Terima kasih telah hadir di kegiatan ini," ungkap Ambo Ako. Beliau hadir karena kecintaannya kepada terhadap masyarakat Kelurahan Siwa di sela-sela kesibukan beliau yang sangat padat," sambungnya.


Tak lupa, pihaknya turut mendoakan Dokter Baso agar kiranya dapat menjadi pemimpin amanah dan adil bagi masyarakat.


Sementara itu DBR mengapresiasi masyarakat dan pengurus Masjid yang telah memberi kesempatan untuk hadir di perayaan Maulid Nabi Muhammad SaW.


"Saya hadir di sini sebagai keluarga besar Masjid Birrul Walidain. Tentu ingin menyambung tali silturahmi kepada semua masyarakat," tuturnya.



"Tadi yang disampaikan pengurus Masjid itu program yang sangat luar biasa. Harus diapresiasi semoga ke depan jika kami diberi amanah, tentu ini akan menjadi program yang bermanfaat bagi masyarakat," sambung dr Baso.


Dirinya mengajak seluruh masyarakat, melalui momentum Maulid Nabi agar selalu menjaga ukhwuah islamiyah antarmasyarakat.


"Mari kita bersama-sama menjaga silaturahmi dan persatuan antar warga. Jadikan momen ini sebagai spirit dan motivasi untuk terus bersama," pinta DBR.


Ditegaskan, sebentar lagi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan berlangsung,"Tapi jangan jadikan pemilihan tersebut menjadi ajang saling menebar kebencian."



"Jangan merusak dan menodai pesta demokrasi dengan penuh ujaran kebencian. Sebab, ukhuwah islamiyah lebih penting daripada saling mencela satu sama lain. Jadikanlah Pilkada di Kabupaten Wajo menjadi Demokrasi yang damai," tegasnya.


"Apalagi, jika berbeda pilihan. Kita tidak boleh saling menghasut. Nilai dan keteladanan Rasulullah SaW mesti menjadi dasar kita untuk terus bertakwa dan menjadi manusia yang saling menjaga," tandasnya.


Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembacaan sirah Nabi dan hikmah maulid oleh ustadz Hikmatun.*


Tim Media Ar-Rahman

Berita Lainnya

Tampilkan

Terkini

test