Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hari Kedua Tahap Kampanye Pilbupwa 2024: Ini Kegiatan Ar-Rahman dan Pammase Hari Ini

Admin
Kamis, 26 September 2024 Last Updated 2024-09-26T10:37:59Z


Abdul Wahab Dai

Kontributor

Kamis, 26 September 2024

WAJO-Setelah melayat di Dusun Labawang, Desa Labawang, Kecamatan Keera hari ini atas wafatnya ibu Kepala Desa Labawang Haeruddin yang bernama Jawariah, Cabup Wajo Andi Rosman menemui H. Kahar di Kelurahan Ballere.


Dikutip dari Tim Media Ar-Rahman H. Kahar curhat ke Andi Rosman dengan mengatakan "Persoalan yang ada di Ballere yakni serangan hama ulat yang memakan tanaman padi saat buahnya sudah keluar."



Andi Rosman pun merespon hal ini dengan mengatakan bahwa persoalan pertanian di Kabupaten Wajo memang telah masuk dalam programnya jika terpilih menjadi bupati.


Selanjutnya AR menyambangi kediaman Ambo Djemme di Kecamatan Keera yang mendaku telah bermimpi melihat Ar-Rahman terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo 2025-2030.



"Kami sudah melihat tanda-tanda kemenangan, semoga apa yang telah dimimpikan Bapak H. Ambo Djemme bisa menjadi kenyataan," kata AR.


Selain Ar-Rahman menjelajah Kecamatan  Keera, dr. Baso Rahmanuddin tandem AR meluncur ke Soppeng hari ini dan menemui Andi Muhammad Ikram yang merupakan anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar.


Andi Ikram pun mengajak seluruh warga Kabupaten Wajo untuk menggunakan hak pilih dan mendukung Ar-Rahman di Pilkada Wajo.



Di Soppeng DBR juga menemui Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Soppeng Kaswadi Razak yang meminta seluruh masyarakat Soppeng yang berdomisili di Wajo untuk memilih Ar-Rahman.


Diketahui orang Soppeng banyak yang merantau ke Wajo untuk berkebun dan menekuni bidang kehidupan lainnya.



Sementara itu paslon Pammase (Duo Amran) hari ini juga menjelajah Pitumpanua-Keera. Duo Amran menghadiri akikahan salah seorang militannya di Lingkungan Tellang, Kelurahan Bulete yakni Cambang Muse. Setelah itu Pammase menuju ke Desa Buriko menemui kediaman salah tokoh masyarakat yakni Atmaja.



Di Desa Lauwa paslon nomor urut dua ini juga menemui salah seorang tokoh masyarakat. Terakhir Duo Amran melakukan kampanye di Dusun Langkena, Desa Pattirolokka, Kecamatan Keera tepatnya di kediaman Abdul Azis.



Sumber Foto: Tim Media Ar-Rahman dan Tim Pammase






Berita Lainnya

Tampilkan

  • Hari Kedua Tahap Kampanye Pilbupwa 2024: Ini Kegiatan Ar-Rahman dan Pammase Hari Ini
  • 0

Terkini

test