Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Andi Rosman Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Nurul Ikhlas Bontouse

Admin
Kamis, 26 September 2024 Last Updated 2024-09-26T20:38:08Z



Jumat, 27 September 2024

WAJO - Calon Bupati Wajo, Andi Rosman menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SaW 1446 H di Masjid Nurul Ikhlas Bontouse, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Kamis (26/9/2024).



Peringatan Maulid di Masjid Nurul Ikhlas Bontouse itu dihadiri ratusan Jamaah dan Majelis Taklim se-Kecamatan Tanasitolo. Menurut Andi Rosman, peringatan Maulid merupakan momen untuk menambah kecintaan kita pada Nabi Muhammad SAW. Cinta pada nabi berarti harus meneladani sifat-sifat mulia nabi.


Selain itu, peringatan hari besar keagamaan seperti saat ini menjadi ajang mempererat tali silaturrahmi antara sesama khususnya masyarakat Kabupaten Wajo. Demikikan Andi Rosman.



“Di hari peringatan Maulid Nabi Muhammad SaW, mari kita jadikan kehidupan Rasulullah sebagai inspirasi untuk menebar kebaikan dan kedamaian bagi sesama,” ujarnya


Di momen Pilkada ini, Andi Rosman mengajak seluruh masyarakat untuk terus menebar kebaikan untuk saling mendoakan. "Mari kita saling mendoakan dalam kebaikan, Insyaallah di momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SaW ada harapan baru menebar kebaikan untuk kita semua agar Kabupaten Wajo jauh lebih baik," tandasnya.*


Tim Media AR-Rahman

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Andi Rosman Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Nurul Ikhlas Bontouse
  • 0

Terkini

test