Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Andi Alauddin dan Andi aklam Akan Bertanggung Jawab di Dapil Mereka, Termasuk Keera

Admin
Selasa, 03 September 2024 Last Updated 2024-09-04T00:03:31Z

 


Abdul Wahab Dai
Kontributor


WAJO-Sehari setelah dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, media ini menemui H. Andi Muh. Alauddin Palaguna, S.Sos. di Siwa (Selasa, 3 September 2024) dan berbicara tentang masa depan pembangunan di Dapil IV Pitumpanua dan Keera.

Isu tentang kekhawatiran warga Keera mengenai kesinambungan pembangunan di wilayahnya akibat tak seorang pun caleg berakar Keera yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Wajo, Andi Alauddin mengatakan bahwa dirinya tetap akan bertanggung jawab di Dapil IV secara adil.

"Jadi tidak ada perbedaan antara Pitumpanua dan Keera. Adil yang saya maksud adalah proporsional. Tentu dengan melihat jumlah desa dan jumlah penduduk yang ada. Saya bersedia tetap berkomitmen terhadap Dapil dengan skala prioritas," ujar politisi PAN yang harus legawa tak menduduki lagi kursi Ketua DPRD Kabupaten Wajo ini.


Pemenang Pemilu 2024 di Wajo adalah Partai Gerindra sehingga berhak menguasai kursi Ketua DPRD Kabupaten Wajo Periode 2024-2029.


"Saya punya banyak keluarga dan sahabat di Keera. Banyak aspirasi saya di Keera pada periode-periode yang lalu," jelas Andi Alauddin yang meraih 1.000-an suara di Kecamatan Keera saat Pileg 14 Februari 2024 ini.


Kontributor Abdul Wahab Dai juga menemui Andi Syariful Aklam Darakutni, S.H., anggota termuda DPRD Kabupaten Wajo saat ini petang tadi. Andi Aklam meraup 500-an suara di Kecamatan Keera saat Pileg 2024.


"Jadi, suara yang warga Keera berikan ke kami sewaktu pemilu lalu, itu menandakan bahwasanya mereka itu percaya kepada kami, yaitu untuk menjadi perwakilan mereka dan penyambung lidah mereka di DPRD Wajo," jawab Andi Aklam.


"Dan insyaallah kecemasan orang Keera akan segera saya jawabkan dengan kerja yang nyata," kunci Andi Aklam di sela-sela tasyakuran atas pelantikannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Wajo Periode 2024-2029.


Sumber Foto: Warganet, Akun Facebook Andi Alauddin Palaguna, Koleksi Andi Syariful Aklam Darakutni






Berita Lainnya

Tampilkan

  • Andi Alauddin dan Andi aklam Akan Bertanggung Jawab di Dapil Mereka, Termasuk Keera
  • 0

Terkini

test