Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Serahkan Bantuan Ambulans "Pammase Berlanjut", Amran Mahmud: Silakan Gunakan Secara Gratis untuk Masyarakat

Admin
Jumat, 02 Agustus 2024 Last Updated 2024-08-02T11:54:12Z


Belawa (Wajo). Ribuan pendukung "Pammase Berlanjut" (slogan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo pada Pilkada 2024) berkumpul di Posko Pammase persis di depan Pasar Siyo, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan kemarin (Kamis, 1 Agustus 2024).


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Zam Zam Family bertajuk Silaturrahmi Akbar Pammase ini dirangkaikan dengan Peresmian Posko Pammase Kecamatan Belawa.



Di sela-sela kegiatan Silaturrahmi Akbar Pammase,  H. Amran Mahmud menyerahkan satu unit mobil ambulans secara simbolis kepada H. Husain Zam Zam Family untuk dikelola dan digunakan secara gratis oleh masyarakat khususnya masyarakat Belawa.


"Sayaserahkan mobil ambulans ini kepada Zam Zam Family untuk dikelola secara gratis untuk keperluan Masyarakat khususnya Masyarakat Belawa," ucap Amran Mahmud sebagai penutup rangkaian kegiatan Silaturrahmi Akbar Zam Zam Family.



H. Husain selaku pelaksana kegiatan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pammase atas perhatiannya kepada Masyarakat Belawa.


"Narekko anu baik ji, insyaallah kita dukung terus, "tegas owner Zam Zam H.Husain. Sekadar informasi bahwa kegiatan ini dihadiri lebih dari 2.000 orang dan pada hari itu juga dilaksanakan Undian Hadiah Umrah kepada tamu undangan yang disponsori oleh Zam Zam sebagai rasa syukur kepada Allah SwT.*


Berita Lainnya

Tampilkan

  • Serahkan Bantuan Ambulans "Pammase Berlanjut", Amran Mahmud: Silakan Gunakan Secara Gratis untuk Masyarakat
  • 0

Terkini

test