Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sebanyak 70 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Wajo dikukuhkan Pj Bupati, Andi Bataralifu, Jumat (16/8/2024).

Admin
Jumat, 16 Agustus 2024 Last Updated 2024-08-16T14:00:56Z




 Karebacelebes.com-WAJO - Sebanyak 70 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Wajo dikukuhkan Pj Bupati, Andi Bataralifu, Jumat (16/8/2024).


Pengukuhan anggota Paskibraka itu dilakukan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, dan Pengukuhan ini juga dihadiri para orangtua anggota Paskibraka Wajo



Dari 70 paskibraka terdiri dari 35 siswa perempuan dan 35 siswa laki-laki yang diseleksi dari berbagai sekolah tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Wajo.


Pengukuhan ditandai dengan penyematan lencana dan pemasangan sabuk Paskibraka oleh Pj Bupati Wajo, Andi Bataralifu.

Serta dilanjutkan penyematan lencana oleh masing-masing Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Wajo.


Andi Bataralifu meminta putra dan putri terbaik agar menanamkan dalam jiwa sanubari bagaimana ideologi bangsa dan negara.



"Menjadi pasukan pengibar bendera adalah tugas mulia. Tidak mudah berada di posisi ini. Butuh perjuangan, kerja keras dan semangat sehingga jangan sia-siakan apa yang menjadi amanah dan tanggung jawab besar," ujarnya


Lanjut, kata dia semangat para pahlawan memperjuangkan bangsa ini harus dilanjutkan.


Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada para pembina, pelatih, TNI, Polri dan PPI yang telah terlibat selama pelatihan dan karantina para anggota Paskibraka.


"Terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait selama latihan, mudah-mudahan dengan latihan yang selama ini dilakukan, mampu terbayarkan dengan hasil yang baik pada upacara nanti," tandasnya.(Humas Wajo)

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Sebanyak 70 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Wajo dikukuhkan Pj Bupati, Andi Bataralifu, Jumat (16/8/2024).
  • 0

Terkini

test