Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pilkada Wajo: Kerabat Milenial Pammase Tepis Isu Kotak Kosong

Admin
Sabtu, 10 Agustus 2024 Last Updated 2024-08-11T02:06:43Z


Sengkang, 11 Agustus 2024,-Jelang Tahap Pendaftaran Paslon Pilkada Wajo di KPU Kabupaten Wajo (27-29 Agustus 2024) isu kotak kosong ditepis oleh salah satu sayap pemenangan pasangan calon Duo Amran (Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. dan H. Amran, S.E.) yakni Kerabat Milenial Pammase (KMP).


Ketua KPM Herianto Ardi mengatakan isu yang berhembus menyiratkan adanya satu partai pengusung Pammase yang akan berpindah ke koalisi paslon lain.



Kendati demikian isu itu tidak menyebut secara pasti partai tersebut. Berdasarkan hal ini Herianto Ardi pun angkat bicara dengan mengatakan bahwa fenomena kotak kosong merupakan hal yang tidak dilarang dalam regulasi.


Artinya, katanya, itu bisa saja terjadi. Menurut regulasi hal tersebut tidak dilarang. Namun menurutnya pada perhelatan Pilkada Wajo kali ini KMP meyakini bahwa tidak ada paslon tunggal melawan kotak kosong sebab DPP PKS (salah satu pengusung Pammase II) sudah meyakinkan kandidat Duo Amran usai berkomunikasi dengan petinggi partai.



"Tidak akan pernah terbit SK dua kali, kami menjaga marwah partai kami, " ungkap salah satu petinggi PKS sebagaimana ditirukan oleh Ardi.


"Kami dari tim Pammase beserta kandidat masih intens turun menemui masyarakat sekaligus memohon doa restu untuk persiapan pendaftaran di KPU tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024," demikian Ardi.*

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Pilkada Wajo: Kerabat Milenial Pammase Tepis Isu Kotak Kosong
  • 0

Terkini

test