Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KPU Wajo Tunggu Paslon Ketiga Malam Ini, PKS Akan Habis-Habisan Menangkan Pammase

Admin
Kamis, 29 Agustus 2024 Last Updated 2024-08-29T13:29:56Z


Liputan Tim kareba-celebes.com

Penyunting: Abdul Wahab Dai


WAJO-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo malam ini Kamis, 29 Agustus 2024 membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo hingga pukul 23.59 Wita.



Andi Rahmat Munawar, Ketua KPU Kabupaten Wajo bersama jajarannya masih menunggu calon lainnya atau calon ketiga -- bila ada-- setelah dua paslon mendaftar dalam tiga hari terakhir yakni Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo H. Andi Rosman, S.Sos, M.M. dan dr. H. Baso Rahmanuddin, M.M., M.Kes. (Ar-Rahman) pada Rabu, 28 Agustus 2024 dan Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. dan H. Amran, S.E. (Pammase) pada Kamis, 29 Agustus 2024.



H. Agustan Ranreng, S.Ag., Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Wajo saat taklimat media pascapendaftaran paslon Pammase di KPU Kabupaten Wajo mengatakan partainya akan all out memenangkan Pammase.



Dalam catatan media ini all out artinya mati-matian, segalanya, atau habis-habisan. "Kami konsisten mengawal kepemimpinan Amran Mahmud-Amran yang kita sudah rasakan dalam lima tahun terakhir. Kita akan lanjutkan yang baik dan kita akan evaluasi yang tidak baik," demikian Agustan Ranreng.



Dari pihak Partai Amanat Nasional (PAN) Ir. H. Sudirman Meru mengatakan partainya ingin tetap mempersembahkan kader terbaiknya Amran Mahmud untuk melanjutkan pembangunan ke depan, untuk itu partainya mengusung Pammase Berlanjut.



Sementara itu Amran Mahmud bersama tandemnya Amran bertekad melanjutkan program-program pembangunan sejak 2019 hingga 2024 khususnya bidang infrastruktur yang menjadi kewenangan Pemkab Wajo.



Amran Mahmud menyinggung pembangunan bidang pendidikan pada masa pemerintahannya sebagai terbaik ketiga di Sulsel dan bidang kesehatan pada masa pemerintahannya yang telah meraih UHC atau Cakupan Kesehatan Universal.



Di bidang keagamaan, lanjutnya, Pammase terus meningkatkan fasilitas ibadah dan jumlah pondok tahfidz, dengan demikian akan meningkatkan jumlah generasi-generasi qurani yang akan menjadi dokter, birokrat, pengusaha, politisi dan pelaku sektor lainnya pada masa yang akan datang.



Amran Mahmud juga menyebut kemajuan bidang pertanian pada masa pemerintahannya saat tahun 2022 mampu menembus produksi satu juta ton melampaui produksi Indramayu dan Karawang.


Sebelum tiba di KPU, massa menyemut di sekitar Masjid Agung Ummul Quraa' Sengkang. Terpantau Amran Mahmud menjadi imam salat Asar di Masjid Agung.



Para pendukung Pammase mengantar paslonnya mendaftar ke gedung KPU dengan diantar oleh ratusan becak motor khas kota Sutera Sengkang.


Malam ini saat berita ini ditulis sedang berlangsung Tabligh Akbar Pammase Berlanjut (Doa dan Dzikir) dengan bintang tamu Ustazd Maulana di Halaman Sallo Mall, Jalan H. Bahe, Sengkang, saat mana Amran Mahmud menjadi imam salat Isya sebelum acara berlangsung.


Sumber Foto: Perkumpulan Jurnalis Wajo, Muh. Aras Mase, Warganet






Berita Lainnya

Tampilkan

  • KPU Wajo Tunggu Paslon Ketiga Malam Ini, PKS Akan Habis-Habisan Menangkan Pammase
  • 0

Terkini

test