Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Konfercab XI 2024: Edil Adhar Ketum Terpilih HMI Cabang Wajo Diminta Akomodasi Pemekaran Komisariat

Admin
Minggu, 11 Agustus 2024 Last Updated 2024-08-11T08:29:29Z


Penulis: Muhammad Fitrah/Kader HMI Cabang Wajo

Penyunting: Abdul Wahab Dai


WAJO-Terpilih sebagai Formatur Ketua Umum dalam Konferensi Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (Konfercab) XI Cabang Wajo, Edil Adhar diminta mengakomodasi pemekaran Komisariat.



Wahyudi, Ketua Umum HMI Komisariat La Maddukkeleng mengatakan ke depannya HMI Cabang Wajo harus mampu mengakomodasi pemekaran Komisariat sehingga di tubuh HMI Cabang Wajo dapat dibentuk komisariat pada setiap fakultas yang ada di perguruan tinggi-perguruan tinggi di Kabupaten Wajo.



"Menangani HMI di Kabupaten Wajo yang memiliki tiga perguruan tinggi yang besar dengan minat mahasiswa yang tinggi untuk bergabung di HMI mesti dapat diakomodasi melalui pemekaran atau pendirian komisariat persiapan di tiap fakultas yang ada," tegas Ketua Umum HMI Komisariat La Maddukelleng yang karib disapa Jodi ini merujuk pada tiga PTS utama di Bumi La Maddukkelleng yakni Uniprima, Universitas Islam As'adiyah, dan Institut La Maddukkelleng.



Konfercab berlangsung 10-11 Agustus 2024 di Warung Kopi Siengkang di pusat Kota Santri Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan dengan berbagai dinamika dan pemilihan nan alot, Edil Adhar akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum HMI Cabang Wajo Periode 2024-2025.


Ketua Umum HMI Komisariat La Maddukelleng Wahyudi pun menyampaikan ucapan selamat dengan harapan agar Ketua Umum HMI Cabang Wajo terpilih ke depannya mampu memberikan yang terbaik bagi barisan Hijau-Hitam sesuai dengan visi-misinya.



“Semoga di bawah kepemimpinan Saudara Edil akan lahir terobosan-terobosan baru, ide-ide baru, dan gagasan-gagasan baru yang produktif dan revolusioner sesuai dengan visi-misinya untuk HMI yang lebih baik ke depannya. HMI Cabang Wajo semakin jaya yang tidak hanya melangit tetapi hendaknya membumi diseluruh pelosok Wajo,” ungkap Jodi hari ini Minggu, 11 Agustus 2024.



"Kontestasi pemilihan Ketua Umum HMI Cabang Wajo telah usai, PR terbesarnya adalah bagaimana kemudian HMI Cabang Wajo ini mengakomodasi seluruh komisariat yang ada," kunci Jodi.




Sumber Foto: Wahyudi dan GWA Pengurus KAHMI Wajo

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Konfercab XI 2024: Edil Adhar Ketum Terpilih HMI Cabang Wajo Diminta Akomodasi Pemekaran Komisariat
  • 0

Terkini

test