Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dilantik Jadi Ketua Dema IAI As'adiyah Sengkang, Alminsyah Siap Sokong Gurutta' Capai Universitas Islam As'adiyah

Admin
Sabtu, 03 Agustus 2024 Last Updated 2024-08-04T02:53:41Z


Abdul Wahab Da'i

Kontributor


WAJO-Dikutip dari akun Instagram lpm_movementline.iai.a, Alminsyah yang baru saja dilantik menjadi Ketua Umum Dewan Pengurus Harian Dewan Eksekutif Mahasiswa IAI As'adiyah Sengkang berkomitmen menyokong target kampus di Kota Sutera dan Kota Santri Sengkang ini menjadi Universitas Islam As'adiyah.



"Melalui tema yang kami angkat itu tak lain ingin membuktikan bahwa kami selaku pengurus Dema akan selalu memberikan kontribusi, membantu dan memudahkan Gurutta' untuk tetap berjuang bersama mencapai cita-cita IAI As'adiyah menuju Universitas Islam As'adiyah," demikian Alminsyah.



Alminsyah dilantik dalam acara Pelantikan Serentak Pengurus Lembaga Kemahasiswaan dan Organisasi Mahasiswa (LK-Ormawa) Lingkup IAI As'adiyah Sengkang Periode 2024-2025 Senin, 31 Juli 2024 lalu di Aula 2 Kampus IAI As'diyah Sengkang. Sengkang adalah ibukota Kabupaten Wajo di Sulawesi Selatan yang merupakan kota kelahiran salah satu ormas Islam dan pondok pesantren tertua di Sulawesi Selatan yakni As'adiyah. 



Rektor IAI As'adiyah AG. Dr. K.H. Muhyiddin Tahir, S.Ag., M.Th.I. hadir langsung pada acara bertemakan "Satu komitmen dan gerakan menuju kepengurusan organisasi yang berintegritas menuju Islamic University of As'adiyah" ini sebagaimana dikutip dari @lpm_movementline.iai.a.




Gurutta' atau ᨁᨘᨑᨘᨈ yang secara harafiah bemakna 'guru kita' adalah sapaan bahasa Bugis bagi para pengajar dan pengasuh di lingkungan Pondok Pesantren As'adiyah yang telah memiliki lembaga-lembaga pendidikan di berbagai tempat di Nusantara ini.



Sumber Foto: Dema IAI As'adiyah Sengkang

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Dilantik Jadi Ketua Dema IAI As'adiyah Sengkang, Alminsyah Siap Sokong Gurutta' Capai Universitas Islam As'adiyah
  • 0

Terkini

test