Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Andi Rosman Berharap Pilkada Wajo Berlangsung Baik, Lancar, Adil, dan Jujur

Admin
Rabu, 28 Agustus 2024 Last Updated 2024-08-29T13:41:50Z


Laporan Tim kareba-celebes.com

Penyunting: Abdul Wahab Dai


WAJO-Bakal Calon Bupati Wajo 2025-2030 Andi Rosman, S.Sos., M.M. (kerap disingkat AR) dalam pernyataannya saat konferensi pers setelah pendaftaran paslon di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo Jalan Bau Mahmud, Sengkang berharap agar pendaftaran dan tahapan-tahapan ke depannya dapat berlangsung baik, lancar, adil dan jujur.



Dalam beberapa rekaman video yang sampai ke meja Redaksi, mantan birokrat jebolan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan memiliki pengalaman panjang di Kabupaten Maros ini juga menaruh harapan yang baik,"Mudah-mudahan Wajo lebih baik insyaallah," demikian Andi Rosman, putra asli Kabupaten Wajo.



Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Andi Rosman, S.Sos, M.M. dan dr. H. Baso Rahmanuddin, M.M., M.Kes. (kerap disingkat DBR) didaftarkan oleh gabungan partai politik di Kabupaten Wajo ke KPU Kabupaten Wajo pada hari ini Rabu, 28 Agustus 2024 pukul 15.40 Wita.



Sebelum ke KPU digelar Deklarasi Dukungan Partai Politik untuk palson Ar-Rahman di Posko Pemenangan Jalan Bau Baharuddin, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


Salah seorang Panitia Deklarasi yang dikonfirmasi petang tadi menyebutkan massa yang hadir saat Deklarasi lebih dari 7.000 orang berdasarkan daftar hadir setiap kecamatan dari 14 kecamatan yang ada.



Berbekal "koalisi gemuk" 7 partai pengusung (pemilik kursi) dan 5 pendukung (nonparlemen) yakni partai-partai pengusung: Gerindra, PKB, Golkar, Demokrat, Nasdem, PPP, dan Gelora dan partai-partai pendukung: Hanura, PDI-P, PSI, Perindo, dan Buruh, pasangan dengan slogan semboyan Ar-Rahman ini mengusung isu perubahan. Seluruh perwakilan partai pengusung dan pendukung terpantau hadir mengantar paslon Ar-Rahman ke gedung KPU Kabupaten Wajo hari ini.



Dalam pantauan media ini di baliho-baliho sosialiasasi Ar-Rahman tertulis "infrastruktur hebat, pertanian pesat, pelayanan cepat".



Ir. Andi Gusti A. Makkaroda, salah satu juru bicara Ar-Rahman saat dihubungi malam ini menyebut Ar-Rahman memiliki 1 Visi, 4 Misi, dan 8 program.


"Visi Ar-Rahman adalah Wajo Maradeka, Wajo Maju, Religius, Bermartabat, Terdepan, Berkeadilan," tulis Andi Gusti lewat aplikasi perpesanan WhatsApp kepada media ini.



Sumber Foto: Perkumpulan Jurnalis Wajo dan Warganet











Berita Lainnya

Tampilkan

  • Andi Rosman Berharap Pilkada Wajo Berlangsung Baik, Lancar, Adil, dan Jujur
  • 0

Terkini

test