Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Supervisor DS COMMUNITY Telkomsel (PT SARAH CELL SULAWESI) Malik Alam berkunjung ke Sekretariat Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulsel

Admin
Jumat, 12 Juli 2024 Last Updated 2024-07-12T13:51:42Z




Karebacelebes.com-Makassar -- Supervisor DS COMMUNITY Telkomsel (PT SARAH CELL SULAWESI) Malik Alam berkunjung ke Sekretariat Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulsel di Jl A. Djemma 7 No 12 Makassar, Jumat (12/7/2024).


Kunjungan Supervisor DS COMMUNITY ke Sekretariat JOIN Sulsel diterima oleh Sekretaris JOIN Sulsel Sudarman Djony didampingi oleh Humas DPW Arwan D Awing.


Kunjungan ini dalam rangka menjalin kolaborasi dan sinergitas antara pihak Telkomsel (PT SARAH CELL SULAWESI) dengan JOIN Sulsel, baik itu berupa support kegiatan ataupun event organisasi profesi jurnalis.


Malik Alam selaku supervisor memaparkan berbagai hal terkait produk-produk dari Telkomsel utamanya tentang usulan kemitraan sebagai Agent By U Community.


Dalam kesempatan ini, Malik menyampaikan agar kolaborasi dengan komunitas jurnalis ini dapat berlanjut dengan sistem saling menguntungkan.  


"Kami melihat komunitas jurnalis ini cukup besar. Tentu kami ingin berkontribusi untuk mendukung kegiatan-kegiatan positif yang ada di sini kami berharap, kolaborasi ini dapat memberikan manfaat yang lebih luas dengan sistem win-win solution bagi keduanya," ujar Malik.


Sementara itu Sekretaris JOIN Sulsel mengatakan bahwa kami menyambut baik inisiatif dari Supervisor DS COMMUNITY Telkomsel. 


"Kami sangat terbuka terhadap kerjasama dengan berbagai pihak yang memiliki visi yang sama dalam memberdayakan masyarakat semoga kunjungan ini menjadi langkah awal yang baik untuk mewujudkan sinergi yang bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat," kata pria berkacamata itu 


Ia menambahkan, kolaborasi dengan Telkomsel (PT SARAH CELL SULAWESI) diharapkan dapat memperluas jangkauan dan dampak positif dari program-program yang dijalankan oleh JOIN Sulsel.


"Semoga ini dapat berlanjut dan dapat menguntungkan ke-dua belah pihak," pungkasnya.

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Supervisor DS COMMUNITY Telkomsel (PT SARAH CELL SULAWESI) Malik Alam berkunjung ke Sekretariat Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulsel
  • 0

Terkini

test