Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sepekan Setelah Spanduk Imbauan "Waspada Curanmor" Disebar, Satu Unit Skuter Raib di Siwa

Admin
Rabu, 24 Juli 2024 Last Updated 2024-07-25T01:35:29Z
Ilustrasi: Suasana Pasar Siwa di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan (Foto: Abdul Wahab Dai/Arsip).


Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Hanya sepekan setelah pemasangan spanduk-spanduk bertuliskan "Waspada Curanmor" --curanmor adalah singkatan dari pencurian kendaraan bermotor--, satu unit  skuter raib di bilangan Mattugengkeng, Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


Dikutip dari rilis Humas Polres Wajo, pekan lalu (Rabu, 17 Juli 2024), jajaran Polsek Urban Pitumpanua memasang spanduk-spanduk imbauan ini beberapa titik termasuk di Kelurahan Siwa dan Kelurahan Bulete.


Namun semalam (Rabu, 24 Juli 2024) sebuah takarir diunggah oleh akun Facebook Emhy Syam yang mengabarkan raibnya sebuah skuter milik kakaknya setelah salat Magrib. "Hilang di depan rumah Kak Zaenab di Blok M atau Jalan Mattugengkeng," tulis akun Emhy Syam.


Spanduk-spanduk imbauan ini disebar setelah sebelumnya dikabarkan beberapa kasus warga Pitumpanua kehilangan kendaraan.


Media ini yang melihat langsung salah satu spanduk tersebut berbunyi agar warga melakukan beberapa hal. Pertama pastikan kendaraan dikunci stang dan dikunci ganda, agar warga tidak memarkir kendaraan di sembarang tempat, dan agar warga memastikan kunci kendaraan tidak tertinggal di kendaraan.

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Sepekan Setelah Spanduk Imbauan "Waspada Curanmor" Disebar, Satu Unit Skuter Raib di Siwa
  • 0

Terkini

test