Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kaum Milenial Wajo Sokong Pammase, Dukungan Pemuda Terus Mengalir

Admin
Rabu, 17 Juli 2024 Last Updated 2024-07-18T05:00:19Z


SENGKANG-Rabu, 17 Juli 2024. Sokongan terhadap kandidat pasangan calon kepala daerah Kabupaten Wajo Periode 2025-2030 Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si dan H. Amran, S.E. untuk melanjutkan pembangunan dan kemajuan Bumi La Maddukkelleng terus mengalir dari berbagai pihak.


Pasangan bersemboyan Pammase Berlanjut ini terus bergerak menggalang dukungan khususnya generasi milenial dan Gen Z di Kabupaten Wajo.


Terpantau dua hari terakhir secara bergantian Amran Mahmud dan Amran bertempat di kediaman pribadinya bersilaturahmi dengan salah satu jaringan pemenangan terbaru yang siap memenangkan Pammase Berlanjut. 


Setelah PK Community, HS Family, AMP, dan BMP beberapa waktu lalu menyatakan dukungan dan kesiapan memenangkan Pammase, kini giliran jaringan yang diberi nama Kerabat Milenial Pammase (KMP) menyatakan kesiapannya mendukung dan menyusun program dalam rangka menyasar dukungan kaum milenial dan Gen Z di Kabupaten Wajo.


"Kerabat Milenial Pammase  sendiri diisi oleh pemuda-pemuda berpengalaman, ada anggota dewan muda, ketua dan eks ketua organisasi, serta tokoh pemuda," kata Herianto Ardi, Ketua KMP.


"Kerabat Milenial Pammase saat ini sudah bekerja membentuk jaringannya di beberapa kecamatan dan akan terus bergerak memenangkan Pammase, khususnya merekrut kaum milenial untuk bergabung," jelas Herianto Ardi  yang juga nantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Wajo ini.


Sementara H. Amran, S.E., Bakal Calon Wakil Bupati Wajo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kerabat Milkenial Pammase di kediaman pribadinya.


"Ini kehormatan bagi kami, dan semangat baru bagi Pammase Berlanjut dengan kehadiran jaringan Kerabat Milenial Pammase," kata Amran.


"Saya yakin, dengan kekuatan yang kita miliki hari ini, ditambah KMP, insyaallah kita bisa menang di Pilkada Wajo 2024 ini, kata H. Amran, S.E.*

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Kaum Milenial Wajo Sokong Pammase, Dukungan Pemuda Terus Mengalir
  • 0

Terkini

test