Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

HS Family Siap Menangkan "Pammase Berlanjut" Memimpin Wajo 2024-2029

Admin
Sabtu, 13 Juli 2024 Last Updated 2024-07-13T13:25:34Z



SENGKANG, Sabtu 13 Juli 2024-Keluarga Besar H. Sudarmin (HS Family) di Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan menyatakan siap memenangkan pasangan calon Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. dan H. Amran, S.E. yang dikenal dengan semboyan Pammase dalam gelaran Pilbup 2024 November tahun ini.




"Pada kesempatan ini kami ingin sampaikan bahwa keluarga kami siap memenangkan Pammase Berlanjut," terang H. Sudarmin di sela-sela perayaan hari ulang tahun salah seorang cucunya di area Lapangan Bulutangkis LBS, Jalan Lembu, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.




"Pammase adalah pemimpin yang merakyat, pemimpin yang amanah dan sudah terbukti kerjanya di periode pertama," lanjut H.Sudarmin.


"Saya mengajak seluruh keluarga besar saya bersama tukang bentor se-kota untuk mendukung dan memenangkan kembali Pammae," tutup H.Sudarmin di iringi salam dua periode dan bahana tepuk tangan para tamu yang hadir sekira 500 orang.



Acara ini adalah perayaan hari lahir Zunairah yang kedua putri dari pasangan H. Erlang H.Sudarmin--Hj. Marwah --yang merupakan putri H.Tahang pemilik Purnama Textil.*

Berita Lainnya

Tampilkan

  • HS Family Siap Menangkan "Pammase Berlanjut" Memimpin Wajo 2024-2029
  • 0

Terkini

test